by

Si Seksi Sophia Latjuba Sudah Temukan Pengganti Ariel Noah, Ini Dia Sosoknya

BandungKita.id, SELEB – Sophia Latjuba tampaknya sudah menemukan pengganti mantan kekasihnya, Ariel Noah. Artis cantik itu kini mulai berani mempublikasikan hubungannya dengan seorang pria bule bernama Boghdan Vlase. Bahkan, si seksi Sophia menegaskan sedang menjalani satu ikatan serius.

“Our relationship is serious. I only have serious relationship, saya enggak pernah menjalani hubungan yang tidak serius,” ucap Sophia Latjuba seperti dilansir dream.

Mengenai seperti apa hubungannya dengan Boghdan Vlase, yang pasti kata Sophia, dia dan Boghdan bukan pacaran untuk main-main.

Lantas apakah pria asal Swedia itu akan menjadi tambatan terakhir untuknya? Ibu dari Eva Celia ini masih memilih untuk merahasiakan hal tersebut.

“Kita sudah kenal lama. Nanti saja, nanti saja ya,” ujarnya sambil berlalu.

Kisah cinta Sophia Latjuba dan Ariel Noah memang sudah cukup lama diketahui berakhir. Namun Sophia yang berprinsip takkan pernah menceritakan kehidupan pribadinya belum pernah menceritakan kabar kandasnya hubungan itu.

Momen langka terjadi saat Sophia tiba-tiba berbicara soal kisah cintanya tersebut. Meski singkat, mantan istri Indra Lesmana itu membuka tabir dibalik perpisahan itu.

“Kan saya sama Ariel sudah enggak sama-sama lebih dari setahun,” kata Sophia Latjuba kala itu.

Sophia ternyata termasuk sosok wanita yang tak lantas larut dalam kesedihan usai berpisah dengan pria yang pernah menjadi kekasihnya. Ini dilakukan Sophia yang berulang kali mengunggah foto saat berpose dengan teman-teman prianya.

Menurut Sophia, unggahan itu membuktikan jika dia sudah move on dari Ariel.

“Kenapa sih harus pakai kata move on? Kalau enggak move on dalam setahun, berarti ada yang enggak bener,” katanya.

Lebih dari setahun putus dari Ariel, ibu dari Eva Celia ini juga mengaku sudah tidak lagi berkomunikasi dengan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

“Kalau sudah setahun, sudah lah. Bukan sebulan bukan dua bulan, tapi lebih dari setahun,ā€¯paparnya.(ZEN/BandungKita.id)

Comment